Selasa, 27 September 2011

Sinopsis Playful Kiss



Korea Drama


Judul : Playful Kiss
Cerita : Romantic, Komedi
Lama : 16 Episode
Tentang : Sifat, Impian
* Belum lama juga selesai tayang di Indosiar


Jung So Min sebagai Moon Ha Ni
Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo

Sinopsis Playful Kiss

Cerita dimulai ketika Ha Ni sedang memimpikan pangeran dan kuda putih...setelah mengikutinya dan akhinya ditemukan, kuda putih tersebut adalah Seung Jo yang kemudian menciumnya. Lonceng berbunyi semua para siswa berlarian masuk kekelas...Ha Ni terkejut dan tersadar akan mimpinya. Ha Ni adalah gadis yang periang apa yang dilakukannya terkadang tanpa dipikirkan apa yang menjadi resiko, karna itulah ia selalu berusaha terus meskipun ia bodoh tetapi ia tetap ingin berusaha dan menghasilkan yang terbaik.
Saat ini yang ia ingin lakukan adalah bagaimana mengatakan rasa suka dan cintanya ia kepada Seung Jo. Karna ia tau pasti ia juga akan ditolak..namun ia tetap ingin melakukannya karna sebentar lagi ia akan tamat dari sekolah dan tidak dapat bertemu lagi dengan Seung Jo setelah memasuki bangku kuliah.

Atas saran ayahnya akhirnay Ha Ni menulis sebuah surat tentang cerita mimpi dan membuat ia menjadi sakit kepada Seung Jo.
Seung Jo manerima surat yang diselipkan didalam loker sekolah. Sebenarnya Seung Jo sudah tau siapa itu Ha Ni ya karna sifat yang cool pantang baginya untuk mengucapkan terimakasih.
Kali ini Ha Ni sudah dibuat sangat malu olehnya gara2 surat cinta yang ia koreksi dan mendapatkan nilai D. Semua siswa mengetahuinya dari sampai ibu kantin dan pembersih sekolah. Namun begitu Ha Ni tetap saja masuk sekolah...dengan wajah yang sedih, lucu dan lucu.
Sedikit gempa melanda kota Seoul membuat rumah baru Ha Ni yang baru saja ditinggali hancur lebur karna gempa. Papa Ha Ni menerima pertolongan dari sahabat lamanya yang dulu pernah ia tolong untuk tinggal dirumahnya. Malamnya mereka pindah kerumah teman papa Ha Ni. Kaget dan tidak percaya ternyata rumah tersebut adalah rumah Seung Jo. Pria yang ia suka juga pria yang ia benci...keributan dan perkelahian selalu terjadi meskipun awalnya Ha Ni tidak mengingikan pertolongan atau belas kasihan dari Seung Jo tetapi Ha Ni tidak ada pilihan melainkan tetap tinggal dirumah tersebut.
Dengan ancaman teman2nya tidak boleh ada yang tahu kalau mereka tinggal bersama....kesekolah selalu berasingan dan selalu saja ribut.

Ha Ni tidak pintar karna ia tidak belajar karna itu ia ingin masuk dalam kelas khusus..sedikit kecerdikannya ia mengancam pada Seung Jo akan menyebarkan foto kecilnya yang menggunakan pakaian wanita kepada teman2nya. Karna itu Seung Jo mau mengajari Ha Ni..., dengan perjanjian dibatalkan Seung Jo mengendong Ha Ni.

Setiap malam mereka belajar...Ha Ni 2x...Seung Jo sudah tensi tingkat tinggi tetapi dia tetap cuek..namun dalam waktu 1 minggu Ha Ni berhasil lolos dalam ujian tersebut. Seung Jo sedikit kesal karna ia ingin mengendong Ha Ni tiba2 saja Joon Gu datang dan mengendongnya.
Kata2 kasar yang selalu dilontarkan Seung Jo pada Ha Ni, dia hanya menunduk bersalah dan tanpa perlawanan.....begitu juga dengan Eun Jo adik Seung Jo selalu saja mengejeknya dan membodohinya dia hanya emosi , kejar2an dan tersenyum.

Hari itu Seung Jo merasa sedikit kelewatan karna sudah memarahi Ha Ni yang sebenarnya tidak bersalah. Karna ulah ibunya teman sekolahnya tau kalau Ha Ni tinggal dirumah Seung Jo dan pantas saja nilai Ha Ni bagus karna Seung Jo penyelmat Ha Ni dalam belajar. Awalnya 2 sahabatnya hanya ingin tau dimana Ha Ni tinggal berkat keramah tamahan ibunya Seung Jo lah temannya dipersilahkan masuk dan cepika cepiki. Belum lagi mengadakan belajar kelompok yang menyusahkan Seung Jo dan belum lagi semua teman satu kelasnya meminta paksa untuk diajarkan oleh Seung Jo..
Ha Niiiiii ( terikan Seung Jo ), karna permohonan yang tanpa dosa akhirnya Seung Jo mau mengajari teman2 kelasnya.

Singkat cerita...Ha Ni akhirnya bisa mendapat kelulusan begitu juga dengan teman2nya, dan dia dengan susah payah mendaftarkan dirinya ke Universitas Biru. Meskipun juga membuat kekacauan dan lagi2 menyusahkan Seung Jo emosi tingkat tinggi. Dia lolos dan diterima dijinkan untuk mengikuti ujian. Begitu juga dengan Min Ah, sementara Jo Ri tidak ingin kuliah karna menurutnya akan membuang-buang uang saja karna pelakaran pasti tidak akan masuk kedalam otaknya juga.

Seung Jo tidak ingin mengikuti ujian, dan ia tidak ingin kuliah karna ia tidak tau apa yang menjadi tujuan hidupnya...dia juga tidak ingin bekerja pada ibunya juga tidak ingin mewarisi usaha ayahnya...ini yang membuat ayah marah. Selang beberapa hari sifatnya sedikit mencair dan mengikuti ujian tersebut dengan mata mengantuk akibat ulah Ha Ni lagi yang tanpa membaca lagi memberikan obat flu menyebabkan mengantuk.
Seung Jo yang jenius....akhinya lolos dalam ujian tersebut dan menerima tes di Universitas Tae San ( tempatnya orang2 pintar katanya ).

Lagi2 Ha Ni membuat kekacauan, waktu itu dia sengaja mengikuti Seung Jo untuk test karna Ha Ni takut Seung Jo tidak pergi test..dia ingat kata2 Seung Jo untuk apa pergi ke Universitas. Dan ternyata Seung Jo tau diikuti oleh Ha Ni sementara Ha Ni tidak tau...pada saat sedang mengikuti boneka yang diberikan Seung Jo jatuh di penyebrangan jalan...pada saat mau diambil terjadilah kecelakan dan Ha Ni kecelakan. Seung Jo merasa bersalah dan tidak ingin ketika Ha Ni bangun tidak ada orang karna itu ia tidak pergi test. Sementara Ha Ni merasa sangat bersalah karna sudah membuat kekacauan dan masalah lagi. Karna Dia Seung Jo tidak gagal ikut Ujian. Ha Ni menagis dan Seung Jo merasa bersalah dan apalagi ketika Ha Ni mengusirnya pergi.

Malam itu setelah Ha Ni membaik dan beberapa hari tidak keluar kamar ia niatkan untuk meninggalkan rumah Seung Jo pada malam hari, dalam diam ia keluar dan meninggalkan boneka juga sepucuk surat...Seung Jo menyapanya dan menawarkan bawaan barangnya karna menurut Seung Jo pasti sangat berat. Sambil berkata lama tidak berjumpa...dan kemudian diperlihatkan sebuah amplop surat dari Universitas Biru. Ha Ni membacanya dan kaget ternyata Seung Jo mendapat Bea Siswa dari Universitas tersebut dan selama kulauh dia tidak perlu membayar.....Ha Ni senang meskipun sedikit sedih karna dia Seung Jo tidak bisa masuk Universitas Tae San....tapi kesenangan banyak ada padanya karna ia masih bisa berjuma Seung Jo di bangku kuliah yang sama.

Ha Ni kerja paruh waktu karna ia ingin memberikan hadiah pada Seung Jo sebagai ucapan terimakasih karna sudah membantunya dalam belajar dan menolongnya. Seung Jo heran kenapa ia selalu pulang malam..meskipun sudah dimarahi Ha Ni tetap aja cuek dan tertidur karna kelelahan.
Pagi itu saat ingin menghadiri perpisahan Ha Ni memberikan hadiah pada Seung Jo..namun Seung Jo menolaknya.

Perpisahan...Ha Ni akan mewakili dari kelasnya untuk mengambil penghargaan dan dia sangat tidak percaya karna dia dan Seung Jo akan berada dipangung yang sama.
Seung Jo memberikan Pidato perpisahan karna siswa terbaik...dan diakhir sambutannya Seung Jo berkata : Aku sangat berterimakasih kepada nenek seseorang yang tidak pernah aku lihat tapi dia mengatakan bahwa aku harus melewati hidupku dengan bersenang-senang dan bahagia. Dia bilang itulah bagaimana seharusnya melanjutkan hidup.
“ Ha Ni sangat kaget mendengar kata-kata itu karna itu adalah kata-kata neneknya yang pernah ia katakan pada Seung Jo ketika habis pulang nonton musikal. Ha Ni jadi melamun mengingat malam itu...tiba2 Ha Ni dikejutkan oleh sahabatnya karna Ha Ni udah dipangil keatas pangung untuk menerima penghargaan.

Lagi2 ia menghayal dia dan Seung Jo sedang berdiri di Altar untuk melangsungkan pernikahan.....saat semua menertawakannya akibat ulah Joon Gu dan Ibu Seung Jo..mereka cepat2 turun panggung. Ha Ni terpeleset dan menimpa Seung Jo..lagi2 bikin tertawaan teman2nya.
Semua cewek ingin berfoto dgn Seung Jo tetapi ia menolaknya dengan dingin, begitu jyga dengan Jang Mi....ibunya hanya kasihan pada para wanita tersebut akibat ulah anaknya. Dan Ibu Seung Jo menawarkan pada Ha Ni untuk berfoto juga. Namun Ha Ni takut akan ditolaknya juga...dengan gugup ia mengatakan iya dan mengatakan tidak...kemudian Seung Jo menarik tangan Ha Ni dan berkata pada ibunya “ apakah ini bagus...sambil memegang pundak Ha Ni Seung Jo berkata berapa uang mu dan tolong ambil kembaliannya 880 ya...Ha Ni kaget ternyata Seung Jo tau kalau malam itu adalah aku..jadi hasil fotonya Seung Jo tersenyum , sementara Ha Ni kaget.

Malam itu kelas 3-7 mengadakan perpisahan yang sudah dipersiapkan oleh kafe dan gurunya, tiba2 segerombolan anak kelas 3-1 yaitu kelas Seung Jo juga datang ke kafe tersebut. Guru Kang Yi dan lainnya kurang setuju namun pemilik kafe bilang seharusnya kalian melakukannya bersama-sama karna satu sekolah.

Joon Go yang ingin menyenagkan Ha Ni menyanyi dengan Bye bye Sea...dengan baju yang norak dan sesekali memegang tangan Ha Ni. Sementara Ha Ni sangat malu ..dibelakang Seung Jo lagi2 memperhatikan apa yang dilakukanJoon Gu terhadap Ha Ni ( sepertinya Seung Jo cemburu ). Pada saat Guru Go dan guru Yi memperdebatkan masalah Ha Ni dan Seung Jo Lagi2....Seung Jo berkomentar ia tidak mau disamankan dengan Ha Ni yang bodoh, dan banyak merepotkan. Ha Ni kesal dan mengatakan baiklah aku merepotkan...Ha Ni sempat berfikir untuk tidak memperdulikan apa yang dikatakan Seung Jo, tapi kesabaran pasti ada batasnya...dan mengatakan meskipun Seung Jo pintar tidak boleh merendahkan orang lain..perkelahian pun terjadi lagi.

**
Saatnya kuliah..suasana baru dan semua baru hanya saja Ha Ni tidak bisa menolak kalau memang sebenarnya pria yang ia suka hanya Seung Jo. Tidak tau bagaimana perlakukan yang ia dapat dari Seung Jo tetapi ia tetap menyukainya dan terkadang datang dari pikirannya mengapa waktu ku terbuang hanya untuk menyukai pria ini. Ha Ni selalu saja tanpa pikir ingin tahu apa yang dilakukan Seung Jo.

Mulai cemburu saat bertemu gadis bernama He Ra..ia pikir adalah kakak kelasnya tetapi satu angkatan dengannya. He Ra yang cantik dan pintar sangat dekat dengan Seung Jo. Harapan mendekati Seung Jo sulit karna ia kalah saing dengan He Ra. Dalam diam ia selalu ingin tahu apa yang dilakukan sampai2 bertahan hanya takut ketahuan kalau ia sudah sejak lama berada di balkon.
Ibu Seung Jo sedikit kesal dengan apa yang dilakukan Seung Jo yang tidak punya perasaan...sampai2 ia mengikuti olah raga tenis yang tadinya hanya iseng. Terkadang Seung Jo baik dan lebih sering terlihat kasar tidak seperti manusia terhadap Ha Ni. Namun Seung Jo sangat senang melakukannya apalagi membuat Ha Ni menjadi kesal. ( apakah ini cara orang pintar menyukai orang bodoh ya...malu atau gimana ).
Hari itu teman Eun Jo datang kerumah, Eun Jo sangat menyukainya tetapi sepertinya gadis kecil ini tidak menyukainya melaikan sangat menyukai Seung Jo abang Eun Jo. Gadis kecil ini mengatakan apakah kau tau cinta pada pandangan pertama...aku menyukai kakak jadi tunggulah aku 7 tahun lagi, jelas saja Eun Jo kesal dan memarahi Ha Ni karna ia telah membawa gadis kecil ini kerumah. Meskipun Eun Jo menolak permintaan Ha Ni tetap saja Ha Ni mengatakan mencintai bukan berarti kita harus memiliki.

Ha Ni dan papah mulai pindah rumah, ia tinggal diatas dimana tempat ia berjualan..karna papa Ha Ni tidak menginginkan Ha Ni lebih kecewa bila lama2 tingal dirumah Seung Jo. Seung Jo hanya mengatakan baguslah tidak ada lagi yang akan mengganggu hidupku. Namun begitu ia merasa sangat sepi karna Ha Ni sudah meramaikan rumahnya dan sudah membuatnya seperti keluarga.

Ha Ni berusaha menghindar dengan tidak bertemu Seung Jo..tetapi bagaimana bisa ia tetap satu kampus dengannya. Sampai2 ia tidak ikut dalam pelajaran bahasa inggris. Dilapangan tenis Ha Ni hanya ditugaskan sebagai pemungut bola...tiba2 saja Seung Jo datang untuk latihan , lagi2 ini membuat hati Ha Ni gundah bagaimana bisa ia melupakannya disinipun bertemu...
Kyun Soo membuat perlawanan jika Seung Jo menang maka ia tidak perlu ikut latihan juga tidak apa tetapi jika kalah maka ia harus ikut pelatihan. Seung Jo bersama Ha Ni dan Kyun So bersama He Ra..Ha Ni takut karna ia tidak bisa bermain tenis.

Seung Jo menerima kekalahan untuk pertama kalinya dengan mengikuti pelatihan dan akan mengadakan pertandingan...Ha Ni menolaknya , dengan usahamu seperti dulu kau pasti bisa melakukannya Ha Ni. Akhirnya mereka latihan sampai2 Ha Ni tidak bertenaga...dan Ha Ni pun bisa menangkap bola dan senang..Seung Jo pun tersenyum.
Meskipun terkadang kecewa tapi Ha Ni senang karna ia masih bisa dekat dengan Seung Jo.....saat Seung Jo menariknya dan membawanya kesebuah danau...disana mereka mengeringkan pakaiannya akibat jatuh kedanau ulah Ha Ni Lagi.Seung Jo mengatakan hal2 yang selama ini sulit akan ia selesaikan karna selama ini ia tidak pernah mengadapi kesulitan..dan sebenarnya ia juga tidak membenci Ha Ni. Saat itu Ha Ni hanya berharap waktu akan berhenti ketik aitu juga.

Ha Ni kembali kerumah Seung Jo karna telah menyelamatkan Eun Jo..Eun Jo sedikit kesal karna harus berterima kasih lagi kepada Ha Ni yang telah menolongnya waktu ia tengelam di pantai. Sambil malu2 Eun Jo mengucapkan terimakasih...
Seung Jo sedikit gugup namin ia tidak bisa menolak ibunya...sementara Ha Ni meskipun senang tetapi ia sedikit takut apa yang akan terjadi.
Seung Jo keluar dari rumah ia ingin mandiri dan menyewa rumah serta kerja paruh waktu...setiap hari Ha Ni mengunjunginya ke kafe dimana Seung Jo bekerja....sampai ia mengikutinya dimana Seung Jo tinggal tetapi ia kecewa karna yang ia lihat Seung Jo sangat senang bila bersama He Ra dan masuk keApartemen bersama He Ra. Hari-hari berlalu Ha Ni menghindari Seung Jo dengan tidak masuk kuliah bahasa inggris.
Kedua teman Ha Ni sangat kasihan melihat Ha NI dan mereka memberanikan diri bertemu Seung Jo dan mengatakannya, sebaiknya jangan memberi harapan kepada Ha Ni jika kau tidak menyukainya ..kau kan tau Ha Ni sangat suka padamu , berikan ia penjelasan...kami sebagai teman sangat kasihan melihat dia kamu bersama He Ra yang tinggal bersama.

Akhirnya Seung Jo tau kenapa Ha Ni menghindarinya..., ditaman Ha Ni sedang termenung Seung Jo menghampirinya dan berkata “ lama tidak bertemu. Saat Ha Ni ingin berlalu pergi Seung Jo mencegahnya..He Ra datang bersama anak muridnya, dan ternyata Seung Jo bersama He Ra menjadi guru les karnaitu mereka selalu bersama.
Ha Ni membuat coklat untuk diberikan kepada Seung Jo karna hujan dan tidak makan akhirnya dia pingsan karna tempat tinggal Seung Jo lebih dekat maka ia dibawa pulang Seung Jo dan akan di jemput Ibunya esok hari. ..
Berita menghebohkan di kalau Ha Ni dan Seung Jo tidur bersama dan gosip itu adalah Ibu Seung Jo yang membuatnya. Ha Ni menjelaskan kepada 2 sahabatnya kalau mereka berdua tidak melakukan apa2...Joon Gu sangat senang karna Seung Jo adalah pria sejati.
Joon Gu merubah penampilannya menjadi sedikit lebih rapi dan sekarang ia sudah pintar memasak dan akan menjadi koki. Ia begitu bersungguh-sungguh bekerja di toko papa Ha Ni bekerja. Dan ia menyarankan pada papa untuk membuat makanan katring siang hari. Joon Gu yang selalu memperhatikan Ha Ni dan selalu menyukainya namun begitu ia sangat takut untuk mengatakannya kalau ia suka padanya.
Seung Jo sepertinya sudah mulai menyukai Ha Ni namun ia tidak mau menampakknaya, dan ia akankesal bila Ha Ni menceritakan tentang Joon Gu dan ingin marah bila Joon Gu dekat2 dengan Ha Ni. Tetapi cepat ia tepis perasaan itu agar tidak ada yang mengetahuinya..

Papa Seung Jo jatuh sakit akibat Seung Jo tidak tau harus ambil jurusan apa karna ia tidak berminat untuk melanjutkan usaha papanya. Papa masuk rumah sakit dan perusahaan sedikit mengalami kesulitan karna game yang ia miliki sudah hampir ketingggalan dengan zaman cangih. Meskipun Seung Jo sudah mengatakan kepada Ha Ni untuk masuk kedokteran karna ingin membantu orang2 sakit. Saat ia ingin melakukan apa yang ia inginkan terhalangi oleh papanya yang sakit. Terpaksa ia harus kekantor menghadapi karyawan papanya yang sudah mau 2 bulan tidak di gaji.
Seseorang akan berinvestasi dengan mengenalkan cucunya pada Seung Jo. Perjodohan itupun dilakukan oleh Seung Jo. Dan ternyata cucu tersebut adalah He Ra yang sudah mengetahuinya kalau Seung Jo lah orangnya. He Ra hanya ingin memlihat reaksi wajah Seung Jo bagaimana ketika melihat perjodohan ini.
Mereka bersepakat untuk menjalainya , Ha Ni mengetahuinya dan menanyakan apakah kepada Seung Jo. Tanpa memikirkan perasaan Ha Ni ia mengatakannya...
Papa dan Ibu Seung Jo kesal dengan apa yang sudah diputuskan oleh Seung Jo namun tetap saja ia mengatakan kalau ia suka pada He Ra. Lagi2 Ha Ni mendengarnya dan menagis...Eun Jo hanya melihat saja apa yang dilakukan kakaknya karna ia tahu kalau sebenarnya kakaknya menyukai Ha Ni. Waktu itu Eun Jo melihat Seung Jo mencium Ha Ni ketika tertidur....

Ditempat lain Seung Jo berkencan dengan He Ra tetapi yang ada dipikirannya hanya Ha Ni yang sedang bermain tenis bersama Eun Jo dan He Ra mengetahuinya. Joon Gu yang begitu baik terhadap Ha Ni tidak ingin membuat Ha Ni susah akhirnya Ha Ni mengiyakan Joon Gu mengajaknya jalan2. Ha Ni mulai tidak lagi latihan dan kuliah..karna ia ingin membantu papanya di toko...Seung Jo mulai terasa sepi pagi ini ia tidak melihat Ha Ni yang selalu mengingatkan akan makan siang, kunci mobil danlain sebagainya.

Tanpa sengaja He Ra mengajak Ha Ni untuk makan bersama di restoran dan ternyata restoran tersebut adalah restoran Mie ayahnya. Mereka makan bertiga dan Joon Gu membuat He Ra sedikit menilai baik tentangnya yang sangat tau tentang bagimana menyajikan dan memakannya agar menjdai lezat. Seung Jo kesal dan mulai berdebat dengan Ha Ni...naum dgn cepat He Ra meleraikannya.

Saat bertemu pada saat makan malam, Seung Jo mengatakan dengan kasar kalau sebaiknya Ha Ni dan Joon Gu bergi ketaman bemain saja...jelas saja Ha Ni kesal dan mengajak Joon Gu pergi sambil mengatakan ..” sebaiknya emang seperti itu karna ini tidak cocok untuknya. He Ra mengetahuinya kalau sebenarnya Seung Jo cemburu pada Ha Ni dan kesal.
Waktu berlalu dimana Seung Jo mendegar kalau Ha Ni sudah dilamar oleh Joon Gu dan hari ini Ha Ni akan menjawab lamaran itu. Ha Ni sempat menanyakan pada papanya dan papanya menyetujuinya karna Joon Gu juga baik sangat serius dalam melakukan pekerjaannya.

Karna penasaran dan tidak sebenarnya tidak mau membohongi perasaannya akhirnya Seung Jo menunggu Ha Ni untuk mengetahui jawabannya dan akhirnya Seung Jo lah yang mengajak Ha Ni menikah.

Perusahaan papa akhirnya dalap berjalan dengan baik, meskipun begitu kakeknya He Ra tetap juga menginvestasikan uangnya kepada perusahaan papa Seung Jo. He Ra sedih dan kesal dengan bermain tenis selama 4 jam tidak berhenti.
Kyon Soo hanya bisa melihat dan memperhatikannya...karna ia takut untuk mendekatinya, naum akhirnya ia membelikan minuman pada He Ra. Dan He Ra menagis dibahu Kyon So.
Lagi-lagi ulah ibunya tanpa sepengetahuan mereka Ibu Seung Jo merencakana pernikahan Seung Jo dan Ha Ni.
Ha Ni sempar lari dari rumah karna terjadi selisih paham dengan Seung Jo namun akhirnya ia kembali...begitu juga saat membeli cincin, baju pernihakan lagai2 mereka kelahi...” habis Seung Jo cuek kali jadi manusia “.
Seung Jo pun meminta ijin papa Ha Ni agar membawa mereka pada Nenek dan Ibu Ha Ni yaitu di pemakaman. Seung Jo minta ijin dan mengatakan kalau ia akan menjaga cucu serta anaknya dengan baik.

**
Menikah dan berbulan Madu kepulau Jeju...lagi2 ada yang membuat Ha Ni merasa tidak nyaman..seorang cewek yang sudah bersuami selalu saja menggagu bulan Madu mereka. Dengan sikap Seung Jo yang emangnya suka bikin kesel ya....
Seung Jo tidak ingin mendaftarkan pernikahannya ke kantor cacatan sipil bila Ha Ni tidak ingin pindah jurusan yaitu Perawat. Akhirnya Ha Ni menyetujuinya..meskipun sebenarnya Seung Jo sudah mendaftarkan pernikahannya duluan. Ibu Seung Jo merencanakan untuk mendaftarkannya sedniri dengan menyuruh Ha Ni mencuri identitas Seung Jo. Malam itu Ha Ni berhasil mendapatkannya dan ternyata Seung Jo mengetahuinya dan lagi2 Ha Ni kena deah....

Dengan bersungguh-sungguh Ha Ni mendaftarkan ulang sebagai Perawat meskipun ia tidak yakin akan lolos namun dia tetap berusaha dengan mengikuti ujian dan praktek. Malam itu Seung Jo mengajarinya bagaimana membuat pertolongan pertama dan belajar. Pada saat mereka melakukan adegan pernafasan dan meminta Ha Ni untuk betistrirahat sebentar alias Seung Jo memeluk Ha Ni tiba2 Seung Jo membuka pintu dan mengatakan : aku adalah pria yang akan memasuki remaja jadi sebaiknay kalian jangan mengaggu...jelas saja mereka sedikit malu dan minta maaf.
Ha Ni meminta pada Seung Jo selama ia dekat dan kemudian ia menikah belum pernah kita melakukan kencan bersama dan aku ingin permohonanku dikabulkan jika aku lulus ujian..dan Seung Jo menerimanaya.

Saatnya Ha Ni ujian..yang begitu panik adalah ibu Seung Jo padahal Ha Ni bisa saja mengambil jurusan yang mudah tetapi kenapa musti ambil jurusan yang sulit. Seung Jo hanya tersenyum karna usaha Ha Ni. Impian yang Ha Ni inginkan adalah bagaimana ia bisa selalu bersama Seung Jo..jika Seung Jo menjadi dokter makan Ha Ni harus menjadi perawat agar mereka dapat melakukannya bersama-sama, seadainya Seung Jo menjadi pilot maka Ha Ni harus menjadi pramugarinya..meskipun ia tau kemampuannya itu tidak mungkin dilakukan karna Seung Jo pintar sementara Ha Ni harus berjuang sangat keras demi mewujudkan impiannya.
Ujian tertulis dapat dilewati Ha Ni dengan mudah naum ia gagal dalam ujian praktek...menunjukkan wajah gembira pada keluarganya kalau ia ingin beristrirahat dan mengatakan kalau sebenarnya ia tau ini bakal gagal. Seung Jo kelihatan sedih kepada Ha Ni dan mengodanya...janji tetap janji tidak ada kencan satu hari penuh di hari Natal. Bagaimana ya??? padahal aku ingin sekali kencan dengan Ha Ni..namun akhirnya Seung Jo menawarkan bagaimana kalau kita makan malam bersama. Dan Ha Ni pun gembira.

Malam Natal...saat Ha Ni dalam perjalanan ke restoran dimana mereka akan makan malam terjadi kecelakaan dan Ha Ni panik..karna ia sudah terlambat. Ha Ni teringat akan kata2 ibu dosen yang mengatakan jika salah penolongan makan pasien akan mati...dengan ragu2 dan khawatir akhirnya dia berani memutuskan untuk menolong korban kecelakan tidak lama orang tersebut tersadar dari pingsan dan dibawa kerumah sakit. Dokter mengatakan untung saja korban segera mendapat pertolongan dengan tepat dan bisa selamat. Ha Ni teringat akan janji makan malamnya..dengan bergegas ia pergi dan ternyata restoran tersebut sudah tutup. Dengan sedih ia berjalan sambil melihat..tiba2 saja pintu satu ruagan terbuka dan ternyata Seung Jo masih menunggunya. Dengan sedih, gembira Ha Ni berlari menghampiri Seung Jo dan mengatakan kalau ia terlambat karna menolong orang. Aku takut kau akan pergi meinggalkan aku...

Ternyata kencan sehari sangat melelahkan...kata Ha Ni , Seung Jo tersenyum mendengarnya....dan membawa Ha Ni ketaman yang sebenarnya tidak boleh dikunjungi menggunakan kendaraan dimalam hari. Seung Jo tersenyum dan senang karna ternyata sekarang Ha Ni ingin melakukan atas keinginannya dan bukan karna ia ingin melakukannya karna Seung Jo...dan Seung Jo juga mengatakan Ha Ni hebat karna sudah mendapat pasien sementara aku belum.....

Natal tahun ini Papa Ha Ni tanpa teman dan benar2 sendiri, sementara Joon Go bersama Cristine yang sempat ditolah oleh Joon Gu karna dihatinya hanya ada Ha Ni. Namun Cristine tetap ingin bersama Joon Go.
Dirumah Ibu dan papa Seung jo merayakannya berdua karna Eun Jo tertidur..tadinya mereka pikir natal tahun ini adalah yang paling ramai.....
He Ra berjalan sendiri dan menghampiri restoran Hot Dog dimana ia pernah terhibur oleh Kyon Soo..malam itu Kyon Soo menelfonnya dan He Ra pun menyambutnya.

Selesai

Selamat Menonton

Akhir dari cerita :

Kedua sahabat Ha Ni yaitu Min Ah menjadi penulis novel dan siap meluncukan novel terbarunya yang menceritakan tentang kehidupan mereka terutama percinta Ha Ni.
Jo Ri dikunjugi oleh seseorang yang pernah selalu datang untuk memotong rambut karna ikut militer...
He Ra pergi mengunjugi Kyon Soo yang sedang di asrama......
Joon Gu yang sudah mengembangkan restoran Mie papa Ha Ni bersama Cristine....
Selesai...( gara2 DVD dirumah rusak jadi tergedala ), skg udah baikan....siap menyalurka hobby...
Lebih seru jika lihat CD nya karna filmnya romantic, comedy...lucu..lucu..

Postingan ini pindahan dari blog saya di sini


2 komentar:

  1. hwaaaaaaaaaaa.. sukak banget sama korean drama yang satu ini. sudah lihat episode spesial versi youtube??? seru bangeeetttt,. disitu digambarkan kehidupan hani pas kuliah perawat, trus akhirnya berhasil jadi perawat dan kerja satu rumah sakit sama Seung jo. sukak sukak sukaaaakk :D

    *salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Armae : salam kenal juga....

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, dan saya lebih berterima kasih lagi bila sahabat yang cantik dan keren dapat memberikan masukan pada postingan ini. Ojo Laliiii Yoooo...* sedikit aja.